Selasa, 28 Desember 2010

TENTANG MONAVIE

GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN
MonaVie dijual di beberapa negara di seluruh dunia, termasuk pasar di Utara dan Amerika Selatan, Asia, Pasifik Selatan, Eropa, dan Timur Tengah. Kami dengan cepat berkembang ke pasar di setiap daerah di seluruh dunia seperti yang kita membangun merek yang benar-benar global.
Diperkenalkan pada Januari 2005, MonaVie mengembangkan produk berkualitas nutrisi premium, khusus untuk Multi Level Marketing.
Produk kami fitur eksklusif campuran berry Acai kuat, yang hanya ditemukan di daerah terpencil Amazon, dan buah-buahan padat nutrisi lainnya, masing-masing dipilih untuk sifat spesifiknya gizi. MonaVie dirancang untuk memberikan Anda dengan antioksidan dan fitonutrien yang Anda butuhkan untuk mempertahankan gaya hidup sehat dan aktif



MISI
Misi MonaVie adalah untuk membangun komunitas global yang berdedikasikan untuk membuka, berbagi, dan melindungi bumi yang paling unik dan memberikan kesehatan kepada seluruh masyarakat dunia.



TINJAUAN PELUANG
Apakah waktu yang Anda inginkan, atau lebih banyak waktu? Kesehatan, atau kesehatan yang lebih baik? penghasilan atau penghasilan yang lebih besar? Kebebasan, atau kebebasan yang lebih besar? Apapun tujuan Anda, MonaVie dapat membantu anda mencapainya.

RENCANA KOMPENSASI
MonaVie menawarkan rencana kompensasi yang paling inovatif dan dinamis dalam industri langsung penjualan. Dengan 9 cara untuk mendapatkan pendapatan dan 50% dari volume penjualan dibayarkan dalam komisi distributor, MonaVie adalah kuat menguntungkan peluang!



Untuk informasi lebih lengkap mengenai monavie silahkan kunjungi web site www.monavie.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar